Pengen ke OBA Resort? Ini Fasilitas dan Harganya

Oba Resort

Doyan Jalan Travel Blog – Sudah bukan hal asing lagi jika masyarakat Indonesia tahu, ingin, atau sudah pernah jalan-jalan ke Kepulauan Seribu. Salah satu tempat terkenal yang mungkin belum kamu tahu adalah OBA Resort.

Lalu, apa sih yang dimaksud dengan tempat wisata yang satu ini? Ketahui juga fasilitas, destinasi wisata, akses, dan harganya di sini!

Sekilas tentang OBA Resort

Hal pertama yang perlu kamu tahu pastinya adalah apa itu OBA Resort. Tempat wisata yang berlokasikan di Kepulauan Seribu yang merupakan salah satu pulau private yang terletak di Pulau Genteng Kecil.

OBA sendiri merupakan singkatan dari ombak badarun yang artinya ombak berderu. Tempat wisata yang satu ini memiliki laman web yang bisa kamu akses untuk informasi-informasi lebih lanjut dan memesan paket wisatanya, yakni obaresort.com atau doyanjalan.com.

Akses Menuju OBA Resort Pulau Seribu

Agar kamu bisa mencapai Oba Resortkamu harus berangkat dari Marina Ancol. Dari sana, perjalanan normal membutuhkan waktu kurang lebih 90 menit. Kamu bisa menggunakan speed boat yang telah disediakan pihak ketiga untuk dapat mengakses OBA Resort.

Biaya sewa kapal sendiri tergantung dari Jumlah dan jenis kapal yang kamu sewakan. Untuk melihat daftar harganya silahkan klik link di bawah ini.

Baca : Harga dan Jadwal Keberangkatan Kapal ke Pulau Seribu

Fasilitas di OBA Resort

Namanya juga resort pasti memiliki berbagai fasilitas yang wajib hadir agar pengunjung bisa bersantai secara penuh. Berikut ini penulis telah menuliskan beberapa fasilitas di OBA Resort di antaranya:

  1. Kasur (menyediakan ukuran single dan king size)
  2. Air conditioner (AC)
  3. Dapur
  4. Televisi
  5. Kamar mandi
  6. Handuk

Kamu juga pasti bisa menemukan fasilitas-fasilitas lain yang sesuai dengan paket harga.

Harga OBA Resort

Oba Resort menawarkan tour private, jadi hanya tersedia untuk block satu area untuk kapasitas Max 24 Orang

Harganya berikut ini :

  • Weekend Rp. 35.000.000 (3 Hari 2 Malam) – Jumat – Minggu
  • Weekday Rp. 15.000.000/malam (Berlaku Minggu – Kamis)

Harga di atas hanya termasuk Fasilitas dan aktifitas, belum termasuk Kapal dan Makan.

Destinasi Wisata di Sekitarnya

Mengunjungi OBA Resort Genteng Kecil tidak akan lengkap kalau belum mengunjungi destinasi-destinasi wisata di sekitarnya. Berikut ini beberapa lokasi yang wajib kamu datangi.

1. Spot Snorkeling Semut Kecil

Jalan-jalan di pulau atau pantai rasanya tidak lengkap kalau belum merasakan snorkeling, ya? Salah satu spot snorkeling terbaik yang bisa kamu nikmati ada di Pulau Semut Kecil.

2. Pulau Gosong

Pulau yang satu ini dapat dikatakan adalah yang tersempit dibandingkan pulau-pulau lainnya karena hanya berupa dataran yang memanjang. Tidak ada apa-apa di Pulau Gosong, kecuali pemandangan menakjubkan dan spot berfoto yang sangat tepat.

Nah, kalau kamu ingin mendapatkan foto yang cocok dipamerkan, berkunjunglah ke pulau yang satu ini!

Penutup

Sekarang kamu sudah tahu tentang fasilitas, destinasi wisata, harga, dan cara menuju OBA Resort. Bagaimana? Apakah lokasi yang satu ini sudah kamu masukkan ke daftar tempat yang ingin kamu kunjungi? Kalau belum, mending kamu pertimbangkan dari sekarang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Doyan Jalan
© 2023 Doyan Jalan