Wisata Ramah Anak Saat Liburan di Bangkok

Surganya wisata dan kuliner, Thailand ternyata punya banyak rekomendasi wisata ramah anak loh. Mengedukasi anak tidaklah melulu harus di sekolah, bimbel, ataupun course tambahan lainnya. Bahkan, mengajak anak untuk liburan ke wisata edukasi bisa menambah pengetahuan baru untuknya. Berikut rekomendasi wisata ramah anak saat liburan di Bangkok. 

Surganya wisata dan kuliner, Thailand ternyata punya banyak rekomendasi wisata ramah anak loh. Mengedukasi anak tidaklah melulu harus di sekolah, bimbel, ataupun course tambahan lainnya. Bahkan, mengajak anak untuk liburan ke wisata edukasi bisa menambah pengetahuan baru untuknya. Berikut rekomendasi wisata ramah anak saat liburan di Bangkok. 

Siam Park City

credits by instagram @toon866hotmailcom

Pertama, ada Siam Park City, sebuah taman bermain dan waterpark terbesar di Negara Thailand. Untuk kamu yang mengikuti berita internasionalnya, pastinya tahu dong kalau Siam Park CIty pernah memenangkan Guinness WOrld Record di tahun 2009 lalu sebagai kolam ombak terbesar. 

Wahana permainan di Siam Park CIty ternyata sangatlah lengkap. Pilihannya pun sangat banyak, mulai dari yang aman hingga ekstrim untuk dicoba bagi orang dewasa. 

Selain bermain air, anak juga bisa diajak untuk berpetualang menyusuri hutan dan bertemu dengan 60 dinosaurus buatan yang sangat unik. Harga tiket masuk ke wisata ini kira-kira 247 ribu rupiah ya!

Baca Juga : Begini Cantiknya Air Terjun Bertingkat Thailand, Bikin Takjub Banget!

Pororo AquaPark Bangkok

credits by instagram @central_bangna

Kegiatan air sangatlah digemari anak-anak, contohnya main di taman air yang sudah dilengkapi dengan berbagai wahana seru dan sangat lengkap. 

Memiliki konsep yang sangat menggemarkan, Pororo Aqua Park Bangkok sukses menjadi wisata ramah anak yang sangat disukai si kecil. Apalagi, ada 9 zona kolam renang berbeda yang bisa dijelajahi disini. 

Tidak hanya bisa menyenangkan hati si kecil, orang tua yang lelah menunggu juga bisa coba wahana seru kok, seperti naik seluncuran sepanjang 158 m. Setelah seru-serunya berenang, kamu bisa mengajak keluarga untuk menikmati kuliner di Pool Bar Zone. 

Sea Life Bangkok Ocean World

credits by instagram @dragonfly_life

Wisata Bangkok satu ini juga siap memberikan edukasi pada si kecil untuk membantu tumbuh kembangnya nih. Kamu akan diajak untuk berpetualang dan menjelajah hingga 8 zona bawah laut. 

Adapun zona paling diminati pengunjung disini yaitu Ocean Tuner. Ini merupakan terowongan bawah tanah yang siap membawamu seolah-olah sedang menyatu dengan kehidupan alam bawah laut. 

Ada banyak jenis ikan cantik yang bisa ditemui, seperti ikan pari elang, hiu sirip hitam , dan hiu harimau pasir. Selain menyaksikan ikan cantik, kamu juga bisa melihat penguin terbesar ketiga di dunia loh di Penguin Ice Playground. 

Tertarik ingin menyelam bersama para hiu? Bisa kok, karena juga ada pengaman dan tentu dipandu oleh profesional yang berpengalaman ya. Dan untuk Harga tiket masuk ke Sea Life Bangkok sekitar 439 ribu rupiah. 

Baca juga: Banyak Banget, Ini Wisata Chiang Mai Paling Recomended!

Safari World Bangkok

credits by instagram @im_mameow

Meskipun banyak banget kebun binatang yang ada di Indonesia, pastinya tetap menarik untuk mengunjungi kebun binatang di Bangkok ini. Pasalnya, satwa disini sangatlah banyak dan bahkan bebas berkeliaran.

Untuk menjelajahi taman safari ini, kamu akan diajak berkeliling dengan naik bus sambil melihat berbagai satwa yang ada, seperti singa, harimau, burung unta, hingga antelop.

Jika anak penasaran seperti apa rasanya berinteraksi langsung dengan hewan di taman safari ini, bisa mengajaknya untuk memberi makan jerapah dan berfoto-foto ria bersama burung cantik disini. 

Sedangkan, kalau mau ketemu dengan hewan yang lebih ganas, kamu bisa naik wahana perahu untuk berhadapan langsung dengan hewan langka, seperti gajah dan gorila. Pertunjukan lumba-lumba sebelum balik ke hotel bisa jadi kegiatan terakhirmu di Safari World Bangkok. 

Mana nih wisata ramah anak yang paling disukai oleh si kecil saat liburan di Bangkok? 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Doyan Jalan
© 2023 Doyan Jalan