Review Pantai Cenang Malaysia

Review Pantai Cenang, Malaysia

Credits by: @zayyeh_roams_moscow

Daya tarik Pantai Cenang cukup membuat pengunjungnya betah berlama-lama di negara tetangga ini. Yuk Simak alasannya!

Kalau lagi liburan ke Malaysia, coba deh mampir di Pantai Cenang Malaysia. Ini bisa jadi opsi liburan yang sangat sempurna bersama keluarga. Spot terbaik di Pantai Cenang Malaysia dijamin bakal jadikan pengalaman liburanmu kali ini lebih baik. 

Daya Tarik Pantai Cenang Malaysia

Tak seperti pantai biasanya, Pantai Cenang Malaysia memang punya pesona tersendiri yang siap membuatmu terkagum-kagum. Suasana terasa lebih hidup dengan banyaknya pohon-pohon yang sangat hijau. Berikut daya tarik lainnya dari Pantai Penang Malaysia.

Layanan SPA

Dengan fasilitas yang sangat lengkap, disini juga tersedia tempat SPA dan pijat yang siap memanjakan tubuh cantikmu loh. Setelah seharian menjelajah Pantai Penang pastinya kulit akan mulai gelap dan banyak debu yang menempel.

Nah, ini saatnya untuk melakukan treatment di layanan kecantikan ini. Penawaran menariknya cukup menggugah jiwa perempuanmu. Kamu bisa datang ke Nawa Sari Spa, Alun-Alun SPA, atau Teratai SPA by The apsara di Meritus Pelangi Beach Resort.

Baca juga: 5 Destinasi Alor Setar Malaysia yang Menarik Dikunjungi

Kulineran Lezat

Pantai Penang Malaysia dikelilingi oleh sederet kafe dan restoran yang menawarkan menu makanan dan minuman yang sangat lezat. Tidak hanya unggul dari segi pariwisata saja, tapi kulinernya cukup menarik untuk dieksplor bersama keluarga. 

Kuliner Pulau Cenang

Credits by: @fariedze

Berjejeran banyak restoran mewah dan kafe di pinggiran pantai dengan view yang mengarah ke arah lautan Pantai Penang yang sangat indah. Jadikan spot ini sebagai dinner romantis saat hari jadimu ya!

Mulai dari makanan lokal hingga makanan luar seperti Italia, Mediterania, Perancis, dan India disajikan disini. Restoran yang ada di sepanjang pantai tersebut antara lain Burger Smith, La Sal at Casa del Mar, Papadam Ria, Orkid Ria Seafood Restaurant, Nest Rooftop Cafe, Red Tomato, THe Cliff, dan Yellow Cafe.

Suasana Malam yang Sangat Hidup

Beberapa orang mungkin berpikir kalau pantai bukanlah tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di malam hari. Namun, tidak halnya dengan Pantai Penang Malaysia. Justru pantai ini menawarkan suasana malam yang benar0benar hidup. 

Di malam harinya, kamu bisa menikmati kuliner sambil mendengarkan live music hingga menonton pertandingan seru. Contohnya bisa kamu temukan di Cafe Langkawi. 

Aktivitas yang Tak Kalah Seru

Pantai Cenang Malaysia memiliki pasir putih yang menarik, loh. Tak cukup sampai sana, air lautnya juga nyaris sama dengan kristal jernihnya. Hal ini menjadikan Pantai Cenang Malaysia punya daya tarik tersendiri untuk dikunjungi oleh wisatawan. 

Selain panorama sekitar, banyak kok hal yang bisa dilakukan disini. Misalnya, bermain jet ski, naik perahu, parasailing, berjemur, dan bermain banana boat. 

Setelah itu, jangan lupa untuk mampir ke Underwater World Langkawi. Ini adalah akuarium terbesar di Malaysia dan menawarkan 200 spesies ikan laut. 

Selain itu, juga bisa kunjungi The Rice Garden Museum. Galeri ini berisikan berbagai koleksi artefak, grafik, foto, dan alat lainnya tentang sejarah budidaya padi di Langkawi. Pilihan spot wisata menarik lainnya disini adalah Morac International Karting, Casa del Mar, Temoyong Night Market, Mega Water Sports, dan Kiki Klub di Meritus Pelangi Beach Resort. 

Sepulangnya dari sini, jangan lupa mampir untuk membeli oleh-oleh keluarga ya. Pusat oleh-oleh disini pun sebenarnya tak kalah lengkap dibandingkan di pusat Kota Malaysia. Dengan berbagai daya tarik dari wisata ini, tunggu apa lagi. Yuk segera rencanakan liburanmu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Doyan Jalan
© 2023 Doyan Jalan