Wisata Waterpark Singapura yang Tidak Boleh Dilewatkan

Beberapa wisata waterpark di Singapura ini pastinya sangat cocok untuk menyenangkan hati keluarga kecilmu, Sob. Yuk masukan ke list tempat yang ingin Kamu kunjungi di Singapura!

Di tengah-tengah cuaca Singapura yang lumayan terik, memang paling asyik kalau dialihkan ke Waterpark dengan suasananya yang sangat sejuk dan dingin untuk bermain air. Salah satunya bisa kamu wujudkan di waterpark Singapura. Tapi, apa sih rekomendasi terbaiknya? Siapkan dulu nyali kamu ya, karena ada wahana paling recommended yang siap memacu adrenalin!

Splash N-Surf

Splash N Surf by @hiki_misa

credits by: @hiki_misa

Siapapun, masih boleh kok main air disaat usianya setelah dewasa, tapi tentunya dengan kelas dan tingkatan berbeda dong. Salah satunya yang bisa dicoba adalah berselancar, istilah gaulnya surfing di Splash N-Surf. 

Masih pemula dan takut jatuh? Jangan khawatir, ada instruktur profesional yang siap membantumu. Jadi, pastikan untuk puas-puasin dulu bermain disini ya. Dikarenakan, tempatnya masih buka sampai jam 10 malam kok setiap harinya. Sedangkan, untuk tempatnya sudah dibuka mulai pukul 8 pagi. 

Jangan lupa untuk memberikan jeda sebentar jika tubuhmu sudah mulai capek. Tapi, bukan sembarangan tempat untuk beristirahat ya. Pasalnya, ada tempat khusus untuk bersantai, yaitu di Lazy River. 

Wild Wild Wet

Wild Wild Wet by @jan27chiang

credits by: @jan27chiang

Apa sih waterpark terbesar di Singapura? Maka, jawabannya adalah Wild Wild Wet. Ini akan menjadi pilihan terbaikmu saat berlibur ke Singapura. Termasuk salah satu waterpark kids friendly, jadi tidak perlu cemas lagi. 

Jika kamu ingin mengasah kemampuan dan keberanian disini, wajib cobain naik wahana permainan seperti meluncur di Free Fall dengan kecepatan yang tinggi. Wahana lainnya yang juga memacu adrenalin adalah Kraken Racers, tempat perlombaan meluncur yang paling cepat. Nah, kamu bisa tantang keluarga nih agar lebih seru. 

Sudah capek main seluncuran disini? Jangan pulang dulu ya, pastikan tubuhmu sudah fit dengan rileks sebentar di Jacuzzi Pool $ SPA. Premium banget kan waterpark satu ini? Tak ada salahnya untuk mengajak keluargamu liburan di akhir pekan nanti. Untuk jam operasionalnya dari pukul 12 siang sampai 6 sore ya. 

Baca juga: Wisata Changi Airport, Emang Ada Aktivitas Seru?

Adventure Cove Waterpark

Adventure Cove Waterpark by @indiagram.azuazu

credits by: @indiagram.azuazu

Kapan lagi bisa menyaksikan keindahan alam bawah laut secara langsung? Kamu hanya bisa temukan di Adventure Cove Waterpark saat berlibur ke Singapura. Menawarkan segudang atraksi air yang amat seru, kamu bisa mencoba hingga 13 wahana loh

Akan tetapi, paling kami rekomendasikan untukmu yaitu Rainbow Reef. Dimana, momen ini akan mengajakmu snorkeling untuk menyaksikan secara langsung keindahan dari 20 ribu makhluk laut. Tempatnya sudah buka kok mulai pukul 10 pagi. 

HydroDash

HydroDash by @at.travel.cafe

credits by: @at.travel.cafe

Berlokasikan di dekat Pantai Palawan, HydroDash adalah floating aqua park pertama yang ada di Singapura loh. Pengalaman bermain air disini dijamin deh susah bikin kamu move on dari percikan airnya. 

Tidak hanya bisa main seluncuran saja, tapi juga bisa memanjat hingga meloncat. Setelah itu, siap-siap disambut oleh dinginnya air di Hydro Dash. Jika kamu liburan membawa keluarga kecilmu, pasti mereka amat senang saat dibawa ke sini. 

Jadi, kalau mau liburan keluarga kecilmu lebih seru, ajak saja ke HydroDash. Siap-siap deh dibuat capek ketawa dengan rintangan-rintangan yang harus dilalui. Untuk kamu yang tidak terlalu jago berenang, bisa pakai jaket pelampung ya. Oh ya, tempatnya sudah buka dari jam 11 pagi loh untuk weekdays, sedangkan weekend jam 10 pagi. 

Demikian rekomendasi wisata waterpark Singapura yang cocok dijadikan sebagai bahan referensi liburan khusus wisata air. Apakah jiwa-jiwa keberanianmu sudah mulai tergugah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Doyan Jalan
© 2023 Doyan Jalan